Senin, 11 November 2013

Tentang XI-IPA (FITIONCE)


Tentang XI-IPA( FITIONCE )
 Salam kenal dari kelas XI IPA generasi ke-5! XI-IPA berlokasi di lantai tiga bangunan bertingkat kompleks sekolah Taruna Andalan. Dari lapangan basket kalian bisa lihat pintu kelas ini berada nomor 2 dari ujung koridor sebelah kiri. Kelas XI-IPA ditandai dengan ornamen berbentuk XI-IPA di atas pintu dan rak sepatu kayu di bagian depannya.
                Sekedar informasi, kami memenangkan nominasi “Kelas Terkompak” lo.. J Kelas kami selalu bahu-membahu dalam mengerjakan kepentingan kelas. Bukan berarti kami sejenis semua sifatnya, tapi kami berhasil mengesampingkan ego masing-masing sehingga kami dapat bekerja sama. Di kelas kami, ada berbagai macam orang. Mulai dari Hilda, Inkha dan Bima yang heboh, Amy, dan Nurul yang gambarnya keren abis, tapi tidak hanya itu, kami juga punya Riva yang ahli Matematika, Nadhia dan Novita yang ahli Fisika, Apri yang ahli Kimia, Enda dan Felix yang ahli B. Inggris, Kami dan Wahyudi yang keren kalau buat blog, kata orang-orang sih. Dan masih banyak lagi.
                Kami juga selalu menjaga kelas kami agar tetap bersih dan nyaman. karena kami menyadari betapa pentingnya kenyamanan kelas dalam belajar. Kami menata perlengkapan kelas, menetapkan jadwal piket yang dijalankan dengan patuh oleh semua orang, dan semua ini tidak akan terwujud tanpa kerja sama seluruh warga kelas dan tentu saja perhatian dan dukungan dari “Mama” alias Wali Kelas kami tercinta, Ibu Julita Marita Panjaitan S.pd. Beliau adalah wali kelas paling keren yang pernah ada. Beliau seperti perekat kami semua.
                Sekian perkenalan dari kami, kalau kalian penasaran dan ingin tau lebih jauh tentang kami, silahkan kunjungi kami di kelas XI-IPA.  Atau kunjungi twitter kami di http://twitter.com/fitionce

~Peace, Love, and Keep Loving FITIONCE (Fifth Generation of Science)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar